Home » , , » Trik Agar Koneksi Modem Lebih Cepat

Trik Agar Koneksi Modem Lebih Cepat

Written By Al Aloem on Friday, October 25, 2013 | 4:05 PM

*Sponsored Link*

CipilBlog -  Selamat Sore sobat, gimana kabarnya nih tentunya baik-baik aja donk, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara Agar Koneksi Modem Lebih Cepat dulu saya sudah pernah posting bagaimana cara biar koneksi internet sobat lebih lancar bagi yang belum sempat membaca bisa cek di sini
Trik Sederhana Agar Koneksi Internet Stabil dan Lancar. 
karena topik pada sore ini adalah bagaimana cara biar koneksi modem sobat lebih lacar nyok langsung aja kita praktek bareng-bareng.

Lagkah-langkah yang perlu sobat perhatikan

  1. Komputer/laptop ( kalo ane ndak punya komputer ato laptop sob punyanya netbook :v wkkwkwk)
  2. Modem ( modem sob klo ndak ada modem gimana kita mo ngejalanin trik ini :v hahah peace)
  3. Nah yang ke 3 ini yg menjadi penting yaitu................................. jeng jeng
    yaitu Modem Booster ini adalah sofware yang kita gunakan pada trik kali ini, bagi sobat yang belum punya silahkan download Modem Boosternya di sini
  4. Install software Modem Boosternya
  5. Setelah selesai Install Connect kan modem sobat,selanjutnya jalankan aplikasi modem booster tadi
  6. Klik "Begin" pada Modem Booster, lihat gambar. 
  7. Finish sob alis selesai triknya 

    Berikut ini trik tambahan untuk mempercepat koneksi internet kalian: 
  • Ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Klik Start.
  • Klik Run.
  • Ketikkan gpedit.msc.
  • Lalu klik Ok.
  • Kemudian klik Administrative Templates.
  • Selanjutnya Klik Network.
  • Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler.
  • Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth.
  • Lalu rubah setting menjadi Enable.
  • Ubah Bandwidt Limitnya menjadi 0.
  • Klik Apply, lalu OK.
  • Langkah terakhir keluar dan Restart komputer.
cara di atas diatas tergatung kondisi sobat juga ya faktor cuaca,alam, dan lingkungan sekitar tp yg lebih menonjol sih faktor kegantengan sob wkwkwkwk, misal sobat ngelakui trik ini dan ndak berjalan ya itu namanya resiko sob namanya juga coba-coba ya ndak heheh, ane kasih tambahan lagi deh biar koneksi sobat semakin kenceng kan klo trik di atas tadi kita main-main di aplikasi dan OS kita sekarang kita main-main di modem kita sob, gampang kok cukup sediain sendok makan , lhoh eh kok sendok makan kita ini mau makan apa mau utak-utik modem sih :v hahahaha sabar sob sabar orang sabar itu jidadnya lebar wkwkw bercanda mulu nih dari tadi oke lah sob kita muali trik pamungkas Agar Koneksi Modem Lebih Cepat, lihat gambar berikut sob

ane rasa ndak perlu dihelasin ya cara buatnya klo ada yang belum bisa buatnya brarti kalah ama anak TK huahahaha oke deh cukup sekian dulu postingan ane kali ini capek sob dari tadi ketawa mulu.

Baca Juga Artikel menarik lainnya Tips Sebelum Membeli Komputer dan Laptop

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar yg sopan, dan sesuai dengan postingan, komentar aneh-aneh akan dihapus