Home » » Cara menghilangkan komedo

Cara menghilangkan komedo

Written By Unknown on Saturday, October 12, 2013 | 3:17 AM

*Sponsored Link*

Banyak orang yang mengeluh karena telah mencoba berbagai cara tetapi belum membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan. Kebanyakan dari anda yang mengalami hal tersebut, kemungkinan kurang telaten karena memang yang namanya menghilangkan komedo dengan cara sederhana tanpa obat dibutuhkan keteladanan yang tinggi. Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu jika anda adalah orang yang sabar dan telaten sebelum mengikuti beberapa langkah yang akan admin berikan di bawah ini.

Cara menghilangkan komedo

  1. Air garam
    Air garam memang memiliki manfaat yang cukup penting untuk kesehatan kulit anda dan tidak terkecuali adalah mengenai komedo. Air garam dapat membantu menghilangkan komedo yang ada pada kulit anda. Caranya pun cukup sederhana yaitu dengan mencuci kulit anda khususnya pada wajah dengan air garam minimal 2 kali dalam sehari.
  2. Jeruk lemonAir perasan jeruk lemon mengandung asam yang cukup tinggi. Hal ini dapat anda manfaatkan untuk membantu mengurangi minyak pada wajah anda dan kondisi ini memiliki efek yang cukup bagus karena tentunya dengan berkurangnya minyak dapat membantu menghilangkan komedo pada kulit anda. Caranya dapat anda lakukan dengan memeras satu buah jeruk lemon dalam satu gelas air, kemudian anda gunakan air tersebut untuk membasuh wajah anda yang terdapat komedo.
  3. Lidah buaya
    Lidah buaya selain efektif dalam membantu menghilangkan jerawat juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan komedo. Caranya pun pada dasarnya sama dengan ketika anda menggunakannya sebagai penghilang jerawat yaitu dengan menggunakannya sebagai masker di wajah anda.
Itulah beberapa cara menghilangkan komedo secara alami yang dapat dengan mudah anda coba. Baca juga : Cara menghilangkan jerawat. Semoga dapat memberikan manfaat untuk anda dan selamat mencoba

sumber : http://www.tipsehat.org

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar yg sopan, dan sesuai dengan postingan, komentar aneh-aneh akan dihapus