Home » » USB Disk Security 6.1.0.432 Full

USB Disk Security 6.1.0.432 Full

Written By Unknown on Saturday, June 9, 2012 | 8:50 PM

*Sponsored Link*

Seperti yang kita ketahui USB Disk/ flash disk merupan media yang sangat mudah untuk menyimpan file, tapi dibalik kemudahannya USB Disk merupakan Ancaman besar komputer sobat karena virus sangat mudah masuk di media yang satu ini selain itu USB Disk juga sangat mudah menyebarkan virus komputer dengan mudahnya. Tapi sekarang sobat tidak perlu takut menggunakan USB Disk karena dengan USB Disk Security Flash Disk sobat dijamin aman dari virus-virus

Kenapa Memilih USB Disk Security .....???




  1. Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
    Perangkat lunak antivirus lainnya harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi offline komputer yang tidak terhubung ke Internet. USB Disk Security menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan update.
  2. USB Disk Security tercepat dan terkecil
    Bandingkan denga perangkat lunak antivirus lainnya, USB Disk Security adalah salah satu aplikasi terkecil dan tercepat dalam industri. Sebagai contoh, USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program memanfaatkan sekitar 1-7 MB RAM.
  3. Kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus
    Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu. Pada kebanyakan kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena kedua program ini akan mengganggu satu sama lain. Namun, USB Disk Security is 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus.
  4. Mudah digunakan
    USB Disk Security telah dirancang khusus untuk bekerja efektif di manapun pengguna, tidak memerlukan tingkat keahlian komputer secara khusus. Hanya instal dan jalankan.
Download USB Disk Security 6.1.0.432

Download Serial USB Disk Security 6.1.0.432

2 komentar:

  1. ini dia software anti virus yang cukup pintar, makasih

    ReplyDelete
  2. @gank-zone sama-sama sob,,, moga bermanfaat..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yg sopan, dan sesuai dengan postingan, komentar aneh-aneh akan dihapus