Home » » Gratisan Three 29 Februari 2012 via Pc

Gratisan Three 29 Februari 2012 via Pc

Written By Unknown on Wednesday, February 29, 2012 | 8:43 PM

*Sponsored Link*



Karena trik Gratisan three yang saya posting dulu sudah Co.id alias kaga bisa, kali ini saya update triknya...
bagi yang belum tahu caranya gimana silahkan lihat postingan saya yang dulu disini, disini saya hanya mengupdate config ispcenya , perlu diperhatikan ganti proxy setting di tunnelnya yaitu 127.0.0.1 dengan port 8000 lihat gambar dibawah ini


trik kali ini emang susah nyantol di tunnelnya jadi harus sabar n di utak-atik di tunnelnya.. dengan meng logout trus login lagi or close profile trus load lagi..!!

yup cukup segitu dari saya mudah2an bisa membantu
download config ispce disini password rar masuk sini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar yg sopan, dan sesuai dengan postingan, komentar aneh-aneh akan dihapus