Home » » Gratisan Smart/Smartfren 17 Februari 2012

Gratisan Smart/Smartfren 17 Februari 2012

Written By Unknown on Friday, February 17, 2012 | 4:25 PM

*Sponsored Link*
















Menindaklanjuti postingan saya kemarin Trik Internet Gratis Smart/Smartfren Januari 2012
yang ternyata sudah co id ( alias ga bisa ) dan menepati janji saya juga sama mas sunarcell, kali ini saya update trik gratian smart/smartfren februari 2012 yang baru dan telah saya tes... dan 100% berhasil. untuk senjata utamanya saya tetap menggunakan ISPCE, Ultrasurf dan Bitvise Tunnelier, untuk settingannya masih sama dengan yang kemarin, bagi yang belum paham silahkan bisa lihat disini yang membedakan hanya config pada ISPCE .
download config ispace disini password klik disini

perlu diperhatikan untuk file config Ispce nya harus ditaruh di C:/Program Files/Iscpe hal ini untuk menghindari gagalnya proses load di ispce.

semoga berhasil......

10 komentar:

  1. tengkyu gan, sebenere kemarin2 dah saya utak atik, kenanya di back query, tapi susah nyantolnya,

    ReplyDelete
  2. Kecepatan Back Query
    http://www.speedtest.net/result/1778722361.png

    ReplyDelete
  3. @sunarcell: pake back Qurery apa tuh.....?

    ReplyDelete
  4. ?.rejeki.smartfren.com

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. sayang,ane masih gratisan...........

    ReplyDelete
  7. password bitvise tunelier apaan

    ReplyDelete
  8. sama password bitvise tunelier apaan gan

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yg sopan, dan sesuai dengan postingan, komentar aneh-aneh akan dihapus