Home » » Windows Movie Maker for Win7 ( WMMW7)

Windows Movie Maker for Win7 ( WMMW7)

Written By Anonymous on Sunday, February 20, 2011 | 12:44 PM

*Sponsored Link*



Beberapa waktu yang lalu teman saya mencari2 software untuk edit video tetapi setelah mencari ternyata dia tidak suka dengan software editing video yang dia cari pasalnya software video editing yang dia cari memberatkan kinerja windows7 yang dia pakai.

Maka dari itu temanku saya sarankan untuk memakai windows movie maker..( dia kebinggungan, katanya mana ada movie maker di win 7 ) hahahaha…. Aku tertawa kecil dihati… ( gampang : kata saya). Keesokan harinya saya copycan WMMW7 ke laptop miliknya dan dia tertawa kegiranggan seakan tak percaya….( kok bias ya : katanya)
Loh kok jadi curhat !!!! oke di bawah ini akan saya jelaskan mengenai WMMW7  

Windows Movie Maker For Win7 (WMMW7)yang saya share kali ini tidak perlu di install terlebih dahulu alias portable walaupun portable tidak ada kerusakan sama sekali selama penggunaan dan sangat mirip dengan WMM yang dimiliki windows xp karena WMMW7 ini juga merupakan hasil dari Microsoft Corporation..

Bagi yang pingin mencoba silahkan download disini
Selamat mencoba

Jangan lupa komentarnya ya??

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar yg sopan, dan sesuai dengan postingan, komentar aneh-aneh akan dihapus