Home » » Belajar Aksara jawa dan mengenal Tokoh – Tokoh pewayangan

Belajar Aksara jawa dan mengenal Tokoh – Tokoh pewayangan

Written By Anonymous on Sunday, November 14, 2010 | 1:15 PM

*Sponsored Link*





Berhung kemaren di kelas saya sedang diadakan tes mengenai aksara jawa, danmelihat ekspresi teman2 yang agak ngeri gara2 dapat nilai yang kurang memuaskan( untungnya saya belom maju), moga2 ntar aku dapat  nilai bagus……..???amin200x
Maka dari itu akan shere aplikasi un


tuk belajar aksara jawa,,,,,,, software berbentuk macromedia flash player dan saya dapetin dari guru saya,,,, ( terimakasih utuk bapak  boriel) ,,,,,,


Didalam software ini terdapat kuisnya utuk mengukur seberapa pintar kita mengenali aksara jawa,
Uji kepintaran kamu dengan kuis menebak aksara jawa…….














 Pengenalan aksara jawa














Dan untuk lebih cepat anda belajnya silahkan langsung download disini

1 komentar:

  1. Terima kasih sangat membantu
    Mohon info password file nya .
    bisa email ke saya naim_hajar@ymail.com

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yg sopan, dan sesuai dengan postingan, komentar aneh-aneh akan dihapus